VVIP BLOG INI

Kebenaran Tersingkap! Bukti Penjualan Organ 3 TKI Yang Dihantar Pulang Oleh Kerajaan Malaysia Adalah Satu Pembohongan Besar!

Posted by ||Aku Pemikir|| | Posted on 4/27/2012 08:18:00 p.m.



Dr. Mun'im Idris: Organ TKI Yang Ditembak di Malaysia 
Masih Utuh






Ahli Forensik dari Universitas Indonesia Mun’im Idris memastikan, bahwa organ tubuh Abdul Kader Jaelani dan Herman, dua orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas ditembak di Malaysia, masih utuh. Kepastian ini diperoleh setelah dilakukan otopsi atas janazah kedua TKI itu di pemakaman keluarga Dusun Pancor Kopong, Desa Pringgasela Selatan, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (26/4) kemarin.

“Saya sudah memperoleh laporan dari Tim yang melakukan otopsi di sana, bahwa organ kedua TKI itu masih dalam keadaan utuh,” jelas Mun’in melalui telepon selulurnya Jumat (27/4) siang.

Informasi yang diberikan oleh Mun’im dibenarkan oleh Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat. “Ya benar, semua organ tubuh TKI masih utuh,” kata Jumhur singkat saat dimintakan konfirmasinya di Jakarta, siang ini.

Otopsi terhadap kedua jenazah TKI itu ditangani oleh 6 (enam) orang dokter dari RS. Bhayangkara, Mataram. Otopsi dilakukan menyusul adanya dugaan bahwa kedua TKI itu, Abdul Kader Jaelani dan Herman, serta seorang TKI lain Mad Noon yang tewas ditembak oleh aparat Kepolisian Malaysia pada 25 Maret lalu, menjadi obyek penjualan organ-organ tubuh manusia secara illegal.

Sebelum dipulangkan ke tanah air, pihak Kepolisian Malaysia sebenarnya sudah melakukan otopsi  terhadap ketiga jenazah TKI itu, dan hasil otopsi juga sudah diserahkan ke Kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur. Namun pihak keluarga TKI dan sejumlag LSM, terutama Migrant Care, mencurigai ada yang tidak beres dengan jenazah ketiga TKI itu, dan menuntut dilakukannya otopsi ulang.

BNP2TKI mengambil inisiatif melakukan otopsi ulang kepada ketiga jenazah TKI yang sudah tiba di tanah air pada 5 April lalu, dan kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga. Hasil dari otopsi sebagaimana disampaikan Mun’im Idris yang dibenarkan Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat, tidak ada organ tubuh  yang hilang dari jenazah TKI itu.(ES)


Akhirnya kebenaran tersingkap, kerajaan Indonesia menyatakan bahawa TIDAK ADA penjualan organ 3 TKI yang telah dihantar pulang ke Indonesia oleh kerajaan Malaysia, 
 hoi TVOne!! 
 
Aku tuntut kamu MINTA MAAF atas KELANCANGAN kamu yang MENUDUH NEGARA KAMI SEBAGAI PENJUAL ORGAN MANUSIA! 
 
Aku tuntut kamu MINTA MAAF kepada semua RAKYAT INDONESIA yang telah kamu PERBODOHKAN! 
 
Dan aku tuntut kamu untuk MINTA MAAF kepada keluarga MANGSA yang telah kamu MANIPULASIKAN sesuka kamu!!
 



Comments (1)

kerajaan sepatutnya tidak memandang enteng terhadap perangai indon yg sering mencari alasan utk menyerang msia..kalau dulu ganyang msia hanya kedengaran dilaungkan oleh rakyat biasa kini ada dikalangan pegawai tinggi dan juga mentri yg senada dgn suara rakyatnya.

Kerajaan harus melipat gandakan lagi aset pertahanan..sudah tiba masanya bajet ketemteraan di pertingkatkan lagi,

bagi rakyat msia tolong lah jgn mengaku serumpun dgn indon.,.malaysia dan indonesia tiada kaitan sama sekali..tlg lah jgn mengaku serumpun..memualkan